Home/ Pendidikan
A A A
Laporan R-BOS 2012 SMA I PUS Belum Tuntas
Jumat, 01 Maret 2013 | 11:24:00 WIB
Laporan R-BOS 2012 SMA I PUS Belum Tuntas

Laporan R-BOS 2012 SMA I PUS Belum Tuntas:

SIKAKAP-Tahun ini SMAN I Pagai Utara Selatan terancam tak mendapat dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) karena laporan pertanggungjawaban dana Rintisan BOS (R-BOS) 2012, hingga Februari tahun ini belum diselesaikan mantan kepala sekolah, Dewi Sinta Juita.

Saat berdiskusi dengan kepala sekolah yang baru, Rita Warsi dan majelis guru di SMAN I PUS, Kepala Bidang SMP dan SMA Dinas Pendidikan Mentawai, Motisokhi Hura, mengatakan  SPj R-BOS tersebut mesti dibuat oleh pengelolah dana agar bantuan BOS tahun ini bisa dicarikan.

 “Kami berharap, saat serah terima jabatan dari Bu Dewi kepada Bu Rita, pertanggungjawaban dana Rintisan BOS dan dokumen lainnya yang menyangkut sekolah ini akan menjadi lampiran yang juga harus diserahkan,” katanya, Jumat, 15 Februari.

Kalau tidak, lanjut Moti, anak-anak akan jadi korban hanya karena arogansi dan sentiment pribadi. Turut hadir dalam diskusi tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Syaiful Jannah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Sikakap, Fransiskus Sakeletuk, Kepala Cabang Pagai Utara, Agus Lamar  dan Pagai Selatan Firman. (fs)

Komentar

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

PT Suara Alam Mentawai
Banner Pualiggoubat
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.