Home/ Mentawai News
A A A
Bupati Minta Pejabat Pahami Tugas
Senin, 16 November 2009 | 15:48:59 WIB

Sikakap – Bupati Kepulauan Mentawai mengingatkan para pejabat di jajaran pemerintahannya agar memahami dan menjalankan tugas masing-masing dengan baik.

“Saya sebagai Bupati Kepulauan Mentawai resmi melantik saudara sebagai pejabat Pendidikan di Kecamatan Sikakap, untuk itu laksanakanlah tugas Anda sebaik-baiknya,  tapi yang harus dipahami sekali adalah kepala cabang tugasnya apa, pengawas tugasnya sebagai apa, begitu juga dengan kepala sekolah.”

Hal ini ditegaskannya saat melantik tiga pejabat pendidikan Kecamatan Sekakap di ruang kelas SMPN 1 PUS, Sekakap, yang juga dihadiri oleh Camat Sikakap Duddy AR Sinaga, PLT Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Mentawai Terminta dan guru-guru serta siswa di Kecamatan Sekakap, dari tingkat SD sampai SMA, 30 Oktober lalu.

Tiga pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pendeta Imer Sakarebau adalah Agustinus Sabelau, sebelumnya sebagai Kepala SMP N 1 PUS, yang mulai tanggal 1 Oktober lalu menjabat Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Sekakap; Tiarman, sebelumnya guru SMP N 1 PUS mulai tanggal 1 Oktober lalu, diangkat menjadi Kepala SMP N 1 PUS; dan Washinton Sabelaun, sebelumnya menjabat Kepala Cabang Dinas  Pendidikan Kecamatan Sikakap mulai tanggal 1 Oktober menjabat sebagai Pengawas TKSD Kecamatan Sikakap.

Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Edison Seleleubaja, dalam kesempatan itu juga mengatakan, sebagai gambaran saja buat pejabat baru, di mana kepala cabang merupakan perpanjangan tangan Kepala Dinas Pendidikan di setiap kecamatan, pengawas tugasnya sebagai pengawasan di tingkat sekolah di Kecamatan Sikakap, hasil kerjanya akan di laporkan kepada Kepala Cabang Pendidikan Kecamatan Sikakap,

Sementara kepala sekolah tugasnya memantau semua kegiatan belajar mengajar di sekolahnya dan menentukan maju mundurnya suatu sekolah.  spr

 

 

Komentar

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

PT Suara Alam Mentawai
Banner Pualiggoubat
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.